Advertisement

Hore, BTS Segera Rilis Single Baru Berbahasa Inggris

Newswire
Senin, 27 Juli 2020 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hore, BTS Segera Rilis Single Baru Berbahasa Inggris Boy band Korea BTS - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar baik bagi para penggemar BTS. Pada bulan depan, grup K-pop ini berencana merilis single baru berbahasa Inggris. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Big Hit Entertainment, Senin (27/7/2020).

BTS siap mengeluarkan single digital yang belum disebutkan namanya pada 21 Agustus melalui layanan streaming domestik dan internasional, tulis Big Hit Entertainment pada komunitas penggemar online, BTS Weverse.

Advertisement

Anggota BTS telah mempratinjau lagu baru, menggambarkannya sebagai "sangat menarik," awalnya diproduksi untuk dimasukkan dalam album baru yang ditargetkan untuk rilis musim gugur.

"Kami memutuskan untuk merilis pra-single karena keinginan kami untuk menyajikannya sesegera mungkin," kata pemimpin (leader) BTS, RM, pada hari Minggu di siaran vlog audio band pada platform Naver V Live.

Baca Juga: Ikut Demo tanpa Pakai Masker, Jerinx SID: Tak Ada Hukum yang Saya Langgar

"Kami juga berharap dapat memberikan energi langsung kepada para penggemar yang mungkin mengalami masa-masa sulit karena krisis virus corona baru," lanjutnya.

Grup itu mengatakan mereka sedang mempertimbangkan apakah akan memasukkan lagu baru di album mendatang mereka.

Album studio keempat BTS, "Map of the Soul: 7," adalah album paling laris di Amerika Serikat pada paruh pertama 2020, menjadi satu-satunya album yang menjual lebih dari 500 ribu unit di pasar AS di semester pertama 2020, menurut Nielsen Music.

Baca Juga: Anji Unggah Chat Artis yang Mendukung Pendapatnya Soal Virus Corona, Warganet: Rina Nose?

Sementara itu, BTS juga menduduki puncak tangga lagu Gaon Korea Selatan yang dijalankan oleh Asosiasi Konten Musik Korea (Korea Music Content Association), menjual lebih dari 4,26 juta salinan (copy) di enam bulan pertama 2020.

Album ini juga menduduki puncak tangga album Oricon Jepang di periode pertama, menjadikannya grup asing pertama yang mengklaim kehormatan tersebut dalam 36 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement