Advertisement

Dua Istri Didi Kempot Bertemu Bahas Konser Mendiang Sang Maestro

Newswire
Jum'at, 10 Juli 2020 - 23:57 WIB
Nina Atmasari
Dua Istri Didi Kempot Bertemu Bahas Konser Mendiang Sang Maestro Yan Vellia dan Saputri sepakat untuk mendukung perhelatan konser akbar untuk mendiang suami mereka, Didi Kempot. - Okezone/Bramantyo

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYAR - Maestro campur sari, Didik Kempot sudah meninggal dunia. Kedua istrinya, yakni Saputri dan Yan Vellia akhirnya bertemu didampingi kuasa hukum masing-masing. Faisal yang mewakili istri pertama sang musisi menegaskan pertemuan itu tidak dilatarbelakangi konflik.

Keduanya justru bertemu untuk mewujudkan mimpi besar mendiang sebelum berpulang. Mereka berencana menggelar mega konser bertajuk ‘Ambyar Tak Jogeti’ di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada 14 November mendatang.

Advertisement

Baca juga: Ahmad Dhani Blak-blakan Pernah Pakai Heroin

“Sebelum meninggal, mendiang punya impian besar untuk menggelar konser di Gelora Bung Karno. Keluarga berkewajiban untuk mewujudkan mimpi tersebut,” ungkap Faisal dalam jumpa pers di Karanganyar, Jawa Tengah, pada 9 Juli silam.

Selain mewujudkan mimpi besar Didi Kempot, para istri pun sepakat untuk menjaga tali silaturahmi. “Semoga kami semua bisa istiqomah. Yang lalu sudah lah biarkan berlalu,” ujar Saputri dalam kesempatan yang sama.

Sayang, Yan Vellia tidak banyak bicara dalam kesempatan itu. Dia hanya memastikan akan mendukung terwujudnya mimpi sang suami. “InsyaAllah, nanti hadir,” tutur ibu dua anak tersebut.

Baca juga: Gara-Gara Pertanyakan Agnez Mo yang Tampil di Indosiar, Warganet Ini Diserang Fans

Pertemuan kedua istri Didi Kempot itu sekaligus memperkuat pernyataan Yan Vellia sebelumnya. Kepada Okezone pada 28 Juni silam, dia mengaku, memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan Saputri yang disapanya sebagai Budhe Putri.

“Saya itu kan mengenal Budhe Putri jauh sebelum menikah dengan Mas Didi. Saya juga sering bertemu beliau dalam berbagai acara keluarga atau event khusus,” ungkapnya kala itu.

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul Islah, Dua Istri Dukung Konser Akbar Didi Kempot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement