Advertisement

Ini Dia, Rahasia Member Blackpink Menjaga Tubuh Tetap Langsing

Newswire
Senin, 21 Januari 2019 - 12:57 WIB
Nina Atmasari
Ini Dia, Rahasia Member Blackpink Menjaga Tubuh Tetap Langsing Blackpink (Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA‚Äď Blackpink menjadi idola. Tidak hanya lagunya, tetapi juga penampilan mereka. Bukan rahasia lagi semua anggota kelompok Blackpink memiliki tubuh yang ideal, dengan pinggang kecil mereka - persis seperti yang diimpikan setiap gadis.

Mengutip Kstarlive, anggota Blackpink pernah mengungkapkan rahasia di balik tubuh ramping mereka saat diwawancara Cosmopolitan.

Advertisement

Jennie mengungkapkan, "saya berolahraga secara rutin. Saya memilih untuk fokus pada satu jenis olahraga. Saya suka yoga tetapi saat ini, saya juga melakukan Pilates," ujarnya

"Saya juga makan makanan sehat setelah berolahraga. Saya suka alpukat jadi saya makan salad alpukat dan jus detoksifikasi setiap hari. Saya makan ringan untuk makan malam sehingga saya bisa makan dalam porsi yang lebih besar pada hari berikutnya. Saya pikir semua orang bisa melakukannya diet dengan cara yang menyenangkan setelah dia menemukan cara yang tepat," lanjut Jennie sebagaimana diikutip Suara.com, Senin (21/1/2019).

Tidak seperti Jennie, Lisa mengakui tidak suka berolahraga. Ia hanya minum jus detoks, Detoks dengan metode juice cleanse mengharuskan pelakunya hanya mengonsumsi jus buah dan sayuran seharian, bahkan bisa sampai dua hingga tiga hari.

"Ketika saya melihat orang-orang berolahraga, saya selalu mengikuti mereka tetapi akhirnya gagal. Namun, saya minum jus detoksifikasi," terangnya.

Rose berkata, "saya baru saja memulai pilates. Saya mencoba melakukannya dua hari sekali. Untuk makanan, saya tidak terlalu khawatir tetapi saya suka makan banyak sayuran. Saya suka paprika dan wortel. Saya lebih suka buah-buahan untuk keripik untuk makanan ringan."

Sedangkan untuk Jisoo, dia mengakui dia adalah tipe orang yang mudah bertambah gemuk.

"Saya menambah berat badan dengan mudah. Namun, karena saya menghabiskan waktu dengan anggota lain, saya pikir tubuh saya perlahan berubah. Saya tidak lagi bertambah berat badan dengan mudah. Saya tidak pergi ke gym dan saya hanya menari. Karena kami memiliki rencana untuk mengadakan konser, sepertinya kami harus berlatih lebih baik," kata Jisoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yenny Wahid: Ganjar-Mahfud Memprioritaskan Pelaku UMKM

News
| Minggu, 03 Desember 2023, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement